Senin, 17 September 2012

Hai, sobat muda dimanapun kalian berada ,,,"WELCOME TO MY BLOGGER". 
Perkenalkan nama ku Kinanti rsetu pertiwi, biasa dipanggil kicky saat ini aku duduk di bangku XI A 4.
tanggal 12 januari 1997, aku mulai muncul di dunia ini, jangan kaget ya berarti saat ini aku berusia 15 tahun aku di lahirkan dari pasangan anton martono dan marliah, itulah nama orang tua ku. saat aku berusia 4 tahun setengah aku sudah mulai belajar di taman kanak-kanak Kusuma Bangsa.. hingga lulus TK usia ku 5 tahun setengah awalnya aku disuruh nerusin TK tapi berhubug aku sudah pengen SD, akhirnya aku di daftarkan mama ku di SD Kandang Panjang 02. enam tahun lama nya aku duduk di bangku SD alhamdullillah aku lulus dengan peringkat ke 2. hingga aku melanjutkan school ku ke SMP 3 pekalongan. aku orang pekalongan asli lho, kakak 1 namanya Tiara Ayu ning putri tapi sayang nya waktu usia ku 3 tahun dia sudah meninggal dunia, tapai, alhamdullilah aku di beri karunia 2 orang adik laki-laki.
yang pertama nama nya candra ristrianto sekarang dia duduk di kelas 7 SMP 9 pekalongan. Pekalongan 8 januari 2001 adalah TTL nya. hingga saat ini berusia 11 tahun.candra itu sedikit bandel tapi dia satu- satu nya adik yang tinggal serumah dengan ku karena adik ku yang kedua sekarang dia diadopsi tante ku sekarang umurnya sekitar 1,5 tahun.
harapan ku, dengan aku membuat blog ini semoga bermanfaat bagi sobat muda sekalian.
oya, sobat muda jagan lupa selalu join di blog ku  ini ya, beritanya selalu uptude lhoe..............
inilah aku...........









salam sobat muda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

your comment